Berkah Herbal Banner 9
Home » » Penghasilan tambahan dari bisnis online

Penghasilan tambahan dari bisnis online

Cari Aja di Siny | 13.35 | 0 komentar
Penghasilan tambahan dari bisnis online

Mungkin dari teman-teman sudah banyak yang tahu tentang bisnis investasi Jss Tripler, atau bahkan ada yang belum tahu sama sekali tentang bisnis online yang satu ini. Alhamdulillah,,sejak bergabung pada awal juli lalu harapan saya untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis online sedikit demi sedikit mulai terwujud. Walaupun profit yang saya dapatkan saat ini masih sekitar $1.4 per hari yang awalnya hanya $0.2:).

Berawal dari cerita teman-teman tentang dahsyatnya bisnis Jss Tripler - JustBeenPaid ini, saya tepatnya tanggal 3 juli 2012 memberanikan diri untuk daftar langsung. Alhamdulillah, pendaftarannya Gratis plus saya dapat bonus $10. Ini merupakan kebijakan baru dari pihak JustBeenPaid dimana siapapun yang mendaftar mulai 28 desember 2012 dan setelahnya langsung dapat bonus tersebut di akun mereka.

Buat apa bonus tersebut?

Setelah cari info sana sini, ternyata bonus tersebut adalah gratis dan bisa digunakan untuk di investasikan membeli posisi/saham di Jss Tripler dan kita akan memperoleh profit 2% perhari selama 81 hari. Saya pikir toh tidak ada ruginya kita bergabung karena pendaftarannya gratis n kalau pun nan
ti saya tidak berminat saya bisa meninggalkannya kapan saja. Namun pemikiran itu akhirnya salah, karena setelah saya mempelajari sistem dari Jss Tripler saya menjadi sangat tertarik apalagi mengetahui bagaimana arah Jss Tripler - JustBeenPaid ke depan. Saya menjadi tambah yakin karena saya mempunyai teman-teman seperjuangan dalam grup FB Jss ini yang saling support satu sama lain.

Saya sangat tertarik dalam bisnis online Jss Tripler ini karena ini adalah bisnis investasi. Saya mendapatkan profit pasti 2% perhari dan lebih senangnya lagi saya tidak wajib merekrut member karena ini buka bisnis MLM. Jadi tanpa referral pun saya terus dapatkan profit tersebut tiap hari.

Namanya bisnis investasi, tentunya ada uang yang harus saya investasikan agar memperoleh profit lebih banyak. Saya hanya perlu menginvestasikan minimal $10 untuk 1 saham/posisi dan akan mendapatkan pasif income sebesar 2% (senin-jumat) dan 1.5% (sabtu-minggu) tiap hari selama 81 hari. Sehingga total keseluruhan yang saya dapatkan adalah profit pasti  150%. Saya sudah membaca bagaimana testimoni dari teman-teman yang sampai bisa memperoleh puluhan, ratusan, bahkan ribuan dollar per hari. Sedangkan saya yang masih baru gabung ini masih $1.4 USD per hari dan akan terus meningkat karena ada sistem compound :).

Yah semoga informasi bermanfaat bagi teman-teman dan tidak putus asa untuk terus meraih kesuksesa hidup baik di dunia maupun di akhirat :. Kalo teman-teman mau MENCOBA kedahsayatan bisnis ini silahkan langung aja klik gambar di bawah ini..






Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. E-LinKs 4 U - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website | Privacy Policy
Proudly powered by Blogger