Berkah Herbal Banner 9
Home » , » Allah SWT Menurunkan 103 Kitab (suci) Nya

Allah SWT Menurunkan 103 Kitab (suci) Nya

Cari Aja di Siny | 02.58 | 0 komentar
P6DGBE2ZSHP8

  
Allah SWT Menurunkan 103 Kitab (suci) Nya




 Disebutkan bahwa Allah berfirman kepada Sayyidina Musa (as), "Aku telah menurunkan 103 kitab (suci)" Ada berapa kitab suci? 103 kitab suci. 50 diturunkan kepada Sayyidina Sits (Seth) dan 30 kepada Idris (Enoch) (jadi jumlahnya 80) dan 20 kepada Sayyidina Ibrahim (as) (jumlahnya menjadi 100) dan Tawrat, Aku turunkan kepadamu, dan az-Zabuur (Psalms) Aku turunkan kepada Sayyidina Dawud (as) dan Bibel (Injiil) kepada Sayyidina 'Isa (as) dan Aku menyebutkan setiap ciptaan yang Aku ciptakan di dalam kitab-kitab suci ini, dan Aku sebutkan semua ciptaan dan Aku akan menyebutkan semua yang ada di kitab-kitab suci ini (103 kitab, dan salah satunya adalah Sayyidina Musa (dengan kitab yang terdiri dari 1000 surat, dan setiap surat terdiri dari 1000 ayat, dan kitabnya Sits dengan berapa banyak ayat dan Idris dengan berapapun ayatnya, dan Sayyidina Ibrahim (as) dan Sayyidina 'Isa (as)) dan Aku akan mencakupnya semuanya di dalam kitab sucinya Sayyidina Muhammad (s), yaitu kitab suci Al-Qur'an. Dan Aku akan meletakkan semuanya itu ke dalam 114 surat di dalam kitab suci al-Qur'an.

Wahai Muslim, lihatlah betapa Allah mencintai kita, mencintai umat an-Nabi (s) dan mencintai kalian, mengarahkan kalian ke tempat ini dan kepada Sultan ini, Syekh dari para Masyeikh, Sultan al-Awliya.

Dan Allah berfirman, Aku akan meletakkan semua yang ada di dalam kitab suci ini ke dalam 114 surat dan Aku akan membaginya ke dalam 30 juz dan setiap juz dibagi dalam 7 bagian, seperempat, setengah, tiga perempat, dan makna dari tujuh ini adalah Surat al-Fatiha, Pembuka dari Kitab, dan Aku akan meletakkan rahasia-rahasia dari kitab suci al-Qur'an di dalam 7 ayat ini dan Aku akan meletakkan semua makna ayat ini di dalam 7 huruf. Dan Sayyidina Musa (as) bertanya, huruf apa saja itu? Dan Allah menjawab ketujuh huruf ini adalah Rahasia Penciptaan, Aku akan memberikannya kepada Sayyidina Muhammad (s) di dalam Surat al-Fatiha. Dan huruf apa sajakah itu? Bismillah.

[dikutip dari khotbah Jumat Mawlana Syekh Hisyam Kabbani (q), 13 April 2012]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. E-LinKs 4 U - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website | Privacy Policy
Proudly powered by Blogger