Berkah Herbal Banner 9
Home » » Facebook Gratiskan Antivirus Dari 5 Perusahaan Terkenal

Facebook Gratiskan Antivirus Dari 5 Perusahaan Terkenal

Cari Aja di Siny | 19.29 | 0 komentar
Facebook Gratiskan Antivirus Dari 5 Perusahaan Terkenal




Sekarang ini hampir tidak ada celah di dunia maya atau internet yang bebas dari gangguan malware, trojan, atau virus lainnya. Banyak pengguna internet yang lengah dan pada akhirnya perangkat elektronik yang mereka gunakan terserang oleh beragam 'penyakit' ciptaan orang-orang yang tak bertanggung jawab tersebut.

Sepertinya Facebook ingin mengaplikasikan sebuah quotation yang berbunyi lebih baik mencegah daripada mengobati dengan menciptakan satu halaman publikasi yang dinamakan Facebook Anti-Virus Marketplace. Dengan menggandeng sejumlah perusahaan antivirus terkenal seperti Microsoft, McAfee, TrendMicro, Sophos, dan Symantec, Facebook mengajak para penggunanya untuk lebih berhati-hati dalam berselancar di dunia maya ini.

Sejak memiliki berjuta-juta pengguna, ternyata situs jejaring sosial terbesar ini juga tidak luput dari serangan malware, trojan atau virus internet. Menurut i2Mag.com, dalam sehari saja, Facebook mendapatkan banyak serangan dari virus-virus jahat yang tidak segan-segan mengobrak-abrik situs bernilai miliaran ini. Pihak Facebook sendiri juga memberikan pernyataan bahwa dalam sehari saja sekitar 4 persen halaman Facebook baru tercipta dan berisi spam.

Tentu saja bukan suatu hal yang mudah untuk menjinakkan ratusan virus yang datang silih berganti setiap harinya. Oleh karenanya dengan menggandeng beberapa perusahaan antivirus terkenal, Facebook menawarkan suatu kerja sama yang saling menguntungkan.


Facebook AV Marketplace memberikan keuntungan bagi perusahaan antivirus dengan publikasi gratis dan Facebook mendapatkan jasa 'pengawalan' dari lima perusahaan tersebut.


Dengan diciptakannya Facebook AV Marketplace ini, penggunanya dapat mengunduh antivirus dari Microsoft, McAfee, TrendMicro, Sophos, dan Symantec secara gratis untuk digunakan selama enam bulan. So, siapa yang tidak mau mendapatkan antivirus full version gratis? Silahkan aktifkan account Facebook Anda dan unduh antivirusnya.



Sumber: merdeka

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. E-LinKs 4 U - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website | Privacy Policy
Proudly powered by Blogger