Berkah Herbal Banner 9
Home » , , » Crops Circle : Cara Komunikasi Awliya dari Pegunungan Qaf

Crops Circle : Cara Komunikasi Awliya dari Pegunungan Qaf

Cari Aja di Siny | 04.07 | 0 komentar
Crops Circle : Cara Komunikasi Awliya dari Pegunungan Qaf


Telah lama masyarakat dibingungkan dengan fenomena munculnya gambar-gambar tertentu, yang biasanya terbentuk dari hasil irisan pola dasar lingkaran dengan kombinasi persegi empat atau segitiga pada suatu hamparan tanaman homogen (padang rumput, kebun) dalam area luas, dan gambar yang dihasilkannya juga besar. Masyarakat menamakan gambar-gambar misterius sebagai crop circle.

Setelah sekian lama hanya menjadi misteri masyarakat pedesaan, fenomena ini mulai muncul di media pemberitaan Inggris pada awal tahun 1980-an. Para pengamat melaporkan bahwa crop circle itu juga terus muncul secara misterius dengan pola yang sederhana hingga rumit. Penduduk di sekitar lokasi kejadian ada yang menyatakan pengalamannya bahwa crop circle yang dilihatnya, pada 15 menit sebelumnya masih belum terbentuk.

Di wilayah Inggris, crop circle dilaporkan paling banyak muncul di sekitar situs-situs bekas peninggalan kuno, yaitu di Stonehenge, Avebury dan Silbury Hill (bukit buatan terbesar di Eropa).

Wartawan Kantor Berita AP pernah menanyakan perihal fenomena crop circle ini kepada Ulama Sufi terkemuka di Inggris yang juga Pemimpin (mufti) Thariqah Naqshabandiyah, Sheikh Nazim Adil Al-Haqqani yang lantas menjawab, “Tanyakanlah kepada para filosof. Itu adalah tanda komunikasi dari aulia (wali) yang ada di Pegunungan Qaaf”. (Qaaf yang dimaksud adalah sebuah area dimensi lain, dihuni oleh komunitas jin dan juga menjadi salah satu tempat para wali bertemu, kurang lebih letaknya di wilayah Iraq)

Salah satu pesan paling menonjol yang telah berhasil dipecahkan dengan bahasa ASCII terbaca sebagai berikut, “Beware  the bearers of false gifts  &  their broken promises.   Much pain but still time.  Believe.  There is good out there.  We oppose deception.  Conduit closing”.

Al Qur’an 50:06 - 08 (Qaaf),
Maka apakah mereka tidak memperhatikan langit di atas mereka, bagaimana Kami membangunnya dan menghiasinya dan tidak ada padanya keretakan. Dan bumi Kami bentangkan dan Kami letakkan padanya gunung-gunung, dan Kami tumbuhkan padanya segala macam tanaman yang indah, sebagai pemandangan dan pengajaran bagi setiap hamba yang kembali.
 
Sumber:
1.  Fussel, Mark & Stuart Dake. “Crop Circle Connector”. 1995-2002.
2.
 Naqshabandi Sufi UK. “Crop Circles - Sufi Wisdom”.
3.
 Kollerstrom, Nick. Crop Circles - The Hidden Form. Wessex Books: 2002.






Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. E-LinKs 4 U - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website | Privacy Policy
Proudly powered by Blogger