Berkah Herbal Banner 9
Home » » Microsoft Fix-It, Dokter Game Untuk Para Gamer

Microsoft Fix-It, Dokter Game Untuk Para Gamer

Cari Aja di Siny | 15.47 | 0 komentar
Microsoft Fix-It, Dokter Game Untuk Para Gamer






Jika Anda adalah seorang gamer dan sering menghabiskan waktu di depan komputer atau notebook atau juga di perangkat elektronik berlayar besar lain, maka suatu hal yang sangat mengganggu sekali ketika akan memainkan suatu game namun perangkat yang Anda gunakan tidak support atau tidak dapat memutar game tersebut dengan baik.

Fenomena semacam itu memang kerap terjadi dan tidak sedikit gamer yang akhirnya tidak jadi memainkan atau menginstall game yang diinginkan ke dalam desktopnya. Nampaknya hal tersebut menginspirasi Microsoft untuk menciptakan satu software baru yang dapat membantu para gamer.

Seperti yang diulas oleh Ubergizmo.com, software besutan Microsoft yang dinamakan Microsoft Fix-It ini tergolong masih baru dan belum banyak orang khususnya gamer yang mengetahuinya. Fungsi dari Fix-It adalah untuk mendiagnosa dan memperbaiki sistem yang membuat game tersebut tidak dapat dijalankan di suatu perangkat.

Fix-It hanya mampu dioperasikan di perangkat elektronik berbasis Windows. Menurut Support.Microsoft.com, Fix-It dapat memperbaiki segala hal seperti add-ons, VGA card drivers, DirectX dan banyak lagi. Pada saat pertama kali mengaktifkannya, software ini akan secara otomatis mendiagnosa permasalah yang ada dan memperbaikinya dengan segera.

Karena sistem diagnosa dan perbaikannya membutuhkan waktu yang cukup lama, maka penggunanya dapat mensetting software ini ke mode manual. Untuk sementara, software ini hanya terdapat di situs resmi Microsoft saja dan belum dipasarkan secara bebas.



Sumber: merdeka

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. E-LinKs 4 U - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website | Privacy Policy
Proudly powered by Blogger