Berkah Herbal Banner 9
Home » » Ubisoft segera rilis game The Avengers: Battle For Earth

Ubisoft segera rilis game The Avengers: Battle For Earth

Cari Aja di Siny | 20.52 | 0 komentar
Ubisoft segera rilis game The Avengers: Battle For Earth





Belum genap satu bulan diputar di bioskop-bioskop terkenal di seluruh dunia, The Avengers telah meraih kesuksesan dan menduduki puncak tertinggi dalam box-office dunia. Sukses akan film bertemakan super hero tersebut, Ubisoft ingin mengangkat tema sama dalam bentuk game.

Sebelum ini, Ubisoft juga telah mengeluarkan game yang berhasil memikat hati para gamer di seluruh dunia. Game tersebut adalah The Assassins Creed dan Prince of Persia. Untuk kembali mengulang kesuksesan dengan 'meminjam' judul film yang dilatarbelakangi komik ciptaan Marvel tersebut, Ubisoft segera merilis game The Avengers: Battle for Earth.

Untuk lebih memastikan bahwa mereka serius, Ubisoft juga telah mendaftarkan domain dengan nama sama yaitu Avengersbattleforearth.com. Menurut Whois.com, domain ini diketahui didaftarkan oleh perusahaan bernama MarkMonitor dan terdapat dalam datfar server Ubisoft, nic1.ubisoft.com dan nic2.ubisoft.com.

Seperti yang diulas oleh Cinemablend.com, kesalahan utama dari Ubisoft adalah tidak merilis game mereka ini bersamaan dengan diputarnya film The Avengers tersebut. Apabila perilisan game dengan pemutaran film mempunyai waktu yang sama, maka dipastikan Ubisoft akan kebanjiran permintaan atas game tersebut.

Dengan beredarnya berita ini, Marvel juga terkesan memberi restu kepada Ubisoft untuk merilis game dengan karakter ciptaan mereka. Namun sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi seputar The Avengers: Battle for Earth. Mungkin, Ubisoft sengaja menyimpan game ini untuk diluncurkan di kemudian hari. Kita tunggu saja.



Sumber: merdeka

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. E-LinKs 4 U - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website | Privacy Policy
Proudly powered by Blogger